June 26th, 2012 by dian

Peringatkan Olga Syahputra, KPI Diancam Dibunuh

“Kemarin setelah kami mengeluarkan peringatan terhadap program Fesbuker, saya sorenya itu ada telepon yang mengancam, melalui akun Twitter juga,” ungkapnya.

Olga Syahputra

Olga Syahputra

LintasCafe – Lagi-lagi presenter nyentrik Olga Syahputra diberi peringatan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas dua acara yang dibawakan secara live. KPI memberikan peringatan karena menerima pengaduan dari masyarakat seputar ucapan yang dilontarkan Olga mengandung SARA.

KPI selain melakukan pemantauan langsung juga menerima pengaduan masyarakat seputar tayangan di stasiun televisi.

Padahal, sekitar pertengahan Mei 2012, Olga juga tersandung kasus serupa, Olga dan Jessica Iskandar disomasi The Hindu Center Indonesia karena melakukan pelecehan terhadap simbol Hindu Mahabrata dan figur suci agama Hindu di acara Wayang Bandel Trans TV edisi Sabtu (12/5/12) lalu. (Baca : Hina Hindu, Olga Syahputra dan Jessica Iskandar di Somasi)

Peringatan yang disampaikan KPI ini, Koordinator Isi Siaran KPI, Ezki Suyanto diduga mendapatkan ancaman pembunuhan dari fans Olga melalui jejaring sosial Tweeter, karenanya Ezki berencana melaporkan ancaman tersebut kepada pihak berwajib.

“Sebelumnya saya sudah konsultasikan dengan Bareskrim Polda Metro Jaya. Nanti sore saya akan laporan resmi ke Polda Metro Jaya,” ucap Ezki.

Olga Syahputra dan Jessica Iskandar

Olga Syahputra dan Jessica Iskandar

Pihak KPI menilai selain ucapan Olga yang mengandung SARA dalam acara ‘Fesbukers’ ANTV, Olga juga dinilai sudah terlalu mencela fisik penonton musik ‘dahSyat’ beberapa waktu lalu. Pada Senin (25/6/2012) KPI sudah memanggil perwakilan ANTV untuk membahas masalah tersebut, sedangkan pihak RCTI belum memenuhi panggilan.

“Kemarin setelah kami mengeluarkan peringatan terhadap program Fesbuker, saya sorenya itu ada telepon yang mengancam, melalui akun Twitter juga,” ungkapnya.

Ezki dan teman-temannya di KPI merasa terganggu dengan ancaman-ancaman tersebut. “Kami belum tahu siapa pelakunya,” ucapnya.

Ancaman pembunuhan itu diduga dilakukan penggemar Olga dengan akun @mariaLOVEolgaSB @georgia_andrea dan @CrusEdward. Salah satu di antaranya bahkan melontarkan caci maki kepada Ezki. (iyg)

Newer: Older:

Forum LintasCafe

Live information from Forum LintasCafe

Terima Suap Rp 1,5 M, Bupati Pelalawan Ditahan Kejati Riau Thursday, 28 August 2014, 2:53 pm

Terima Suap Rp 1,5 M, Bupati Pelalawan Ditahan Kejati Riau[html]Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menahan Wakil Bupati Pelalawan, Marwan Ibrahim dalam kasus korupsi lahan perkantoran. Penahan ini dilakuk. […]

Source: Forum LintasCafe Forum LintasCafe |

Kejagung Tetapkan Dirut AP I Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Damkar Thursday, 28 August 2014, 2:33 pm

Kejagung Tetapkan Dirut AP I Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Damkar[html]Penyidik Kejagung menetapkan 2 tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan 5 unit kendaraan pemadam kebakaran di. […]

Source: Forum LintasCafe Forum LintasCafe |

Rumah Dibakar Warga, Karyawan Perkebunan Sawit di Riau Terpaksa Mengungsi Thursday, 28 August 2014, 2:11 pm

Rumah Dibakar Warga, Karyawan Perkebunan Sawit di Riau Terpaksa MengungsiRumah karyawan perkebunan sawit PT Duta Palma Nusantara (DPN) di Riau dibakar warga desa. Kini karyawan perusahaan terpaksa diu. […]

Source: Forum LintasCafe Forum LintasCafe |

KPU: Tidak Pas Kalau Pemilu Kada Diundur Tahun 2016 Thursday, 28 August 2014, 1:52 pm

KPU: Tidak Pas Kalau Pemilu Kada Diundur Tahun 2016[html]Perkumpulan Untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) menyarankan KPU agar pemilu...

Source: Forum LintasCafe Forum LintasCafe |

Buat Sertifikat Tanah di Lahan Taman Nasional Tesso Nilo, Eks Pejabat BPN Jadi Tersangka Thursday, 28 August 2014, 1:33 pm

Buat Sertifikat Tanah di Lahan Taman Nasional Tesso Nilo, Eks Pejabat BPN Jadi Tersangka[html]Kejati Riau menetapkan mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional Pemkab Kampar sebagai tersangka. Ini akibat. […]

Source: Forum LintasCafe Forum LintasCafe |


comments powered by Disqus