July 1st, 2012 by LintasCafe

adidas Gelar King of The Road 5 Negara Asia

Kejuaraan Lari Se – Asia Tenggara ‘King of The Road’ Diadakan untuk Kedua Kalinya di Indonesia
Tema King of The Road Tahun ini Mengusung Tema dari Global Brand Campaign ‘adidas is all in’

LintasCafe – Setelah berhasil mendulang kesuksesan dan melihat antusiasme yang besar dari para pecinta olahraga, khususnya olahraga lari di Indonesia tahun lalu, adidas Indonesia yang kali ini bekerjasama dengan Sinar Mas Land melalui BSD City akan kembali mengadakan kejuaraan lari se-Asia Tenggara – adidas ‘King of the Road’ (KOTR) pada tanggal 16 September 2012 di Area Bumi Serpong Damai (Green Park Office). adidas King of the Road akan diadakan di lima negara di Asia Tenggara: Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina dan terakhir sebagai puncak kejuaraan( Grand Final ) KOTR akan diadakan di Singapura.

adidas Cinthya Rizal

adidas Cinthya Rizal

Brand Communication Manager adidas Indonesia, Cinthya Rizal mengatakan, “adidas dengan bangga kembali menyelenggarakan kejuaraan lari tingkat internasional, King of the Road, di Indonesia. Melalui kegiatan ini adidas ingin mengakomodasi setiap pecinta olah raga terutama olahraga lari untuk menjadi pelari yang lebih baik dengan meningkatkan rekor lari maupun mencapai personal goal dari masing – masing individu. Kegiatan ini juga merupakan sebuah ajang yang tepat bagi para pelari yang suka berkompetisi untuk menunjukkan potensi, kekuatan, serta determinasi mereka untuk menjadi juara adidas King of the Road se-Asia Tenggara”

adidas King of the Road terbuka bagi semua peserta yang ingin berpartisipasi. KOTR terbagi dalam 3 kategori jarak : 5KM (Men & Women), 10KM ( Men & Women) & 16,8KM ( Men&Women) adapun untuk category 16,8KM dibagi menjadi 2 kategori, yaitu : Close ( untuk WNI ) dan Open ( untuk WNA )

Dua pemenang dari kategori 16,8KM ( Close – pria & wanita) nantinya akan diikutsertakan dalam Grand Final adidas KOTR Asia Tenggara dimana mereka akan berkompetisi melawan pemenang dari setiap negara peserta KOTR pada tgl 28 Oktober 2012 di Singapura. Dalam final tersebut, peserta akan berjuang untuk memperebutkan gelar ‘King of the Road 2012’ Asia Tenggara. Peraturan yang sama, juga diaplikasikan di negara peserta. Untuk pendaftaran serta informasi mengenai rute lari, para peserta dapat langsung mengunjungi situs resmi KOTR di www.adidaskingoftheroad.com. Pendaftaran akan dimulai pada hari ini juga.

Pada kesempatan event besar King of The Road ini, dengan menggunakan tema dari global brand campaign ‘adidas is all in’, adidas mengajak semua orang dari semua lapisan dan juga latar belakang yang berbeda, baik dari profesional atlet maupun pecinta lari biasa untuk berkompetisi secara sehat dan merayakan kebersamaan melalui satu kegiatan positif.

President Director adidas Indonesia, Ben Handradjasa, berbagi rasa gembiranya menyambut KOTR adidas yang kedua kalinya di Indonesia, “Merupakan sebuah kegembiraan bagi adidas untuk dapat menyelenggarakan King of the Road yang kedua kalinya di Indonesia. Kami melihat minat yang begitu besar dari para pecinta olahraga lari di Indonesia dan itu terbukti pada saat KOTR 2011 diselenggarakan. Hal ini menunjukkan besarnya antusiasme para pecinta olahraga, khususnya lari di Indonesia untuk ambil bagian dalam perhelatan internasional ini, yang bukan hanya dapat memberikan mereka sebuah kesempatan untuk menciptakan rekor lari baru yang lebih baik, akan tetapi dapat pula memberikan kesempatan bagi mereka untuk turut serta berkompetisi dalam sebuah kompetisi yg bertaraf internasional dan mengharumkan nama Indonesia”

adidas menargetkan KOTR tahun ini akan diikuti oleh lebih dari 5000 peserta di Indonesia, dan total 40,000 partisipan di seluruh SEA ( asia tenggara). Dalam kejuaran KOTR tahun ini, adidas akan kembali menggunakan teknologi timing – chip, yaitu penghitungan waktu masing – masing individu secara digital. Dimana setiap chip akan di attached di race-bib masing – masing peserta lari dan mencatat waktu individual secara otomatis dan akurat.

“Melihat maraknya kejuaraan atletik, khususnya lari di Indonesia, adidas Indonesia berharap para pecinta olahraga lari di Indonesia tertantang untuk tidak hanya meningkatkan performa lari mereka namun juga untuk menciptakan rekor lari baru yang membanggakan melalui kejuaran adidas KOTR. Melalui kejuaraan King Of The Road, adidas berharap dapat melahirkan pelari baru kebanggaan Indonesia.” tutup Cinthya.

adidas Gelar King of The Road 5 Negara Asia

adidas Gelar King of The Road 5 Negara Asia

adidas Gelar King of The Road 5 Negara Asia

adidas Gelar King of The Road 5 Negara Asia

Newer: Older:

Forum LintasCafe

Live information from Forum LintasCafe

Hilang Kendali, Seorang Pengendara Motor Tewas di Cakung Friday, 31 October 2014, 11:43 pm

Hilang Kendali, Seorang Pengendara Motor Tewas di CakungKecelakaan tunggal terjadi di Cakung, Jakarta Timur. Seorang pengendara motor tewas usai kendaraannya kehilangan kendali.Source: [url=http://new. […]

Source: Forum LintasCafe Forum LintasCafe |

Gerindra Anggap Pimpinan DPR Tandingan Harus Diabaikan, ini 3 Alasannya Friday, 31 October 2014, 11:23 pm

Gerindra Anggap Pimpinan DPR Tandingan Harus Diabaikan, ini 3 Alasannya[html]Partai Gerindra menganggap pimpinan DPR ta...

Source: Forum LintasCafe Forum LintasCafe |

Ketua DPW PPP ini Klaim Ditawari Jadi Dubes Jika Gabung Kubu Romi Friday, 31 October 2014, 11:01 pm

Ketua DPW PPP ini Klaim Ditawari Jadi Dubes Jika Gabung Kubu Romi[html]Muktamar kubu Suryadharma Ali di Jakarta berlangsung se...

Source: Forum LintasCafe Forum LintasCafe |

Ketua DPW PPP Sulut: Mbah Moen Hampir Diculik ke Surabaya Friday, 31 October 2014, 10:41 pm

Ketua DPW PPP Sulut: Mbah Moen Hampir Diculik ke Surabaya[html]Salah satu yang paling mendapat perhatian adalah ketua DPW ...

Source: Forum LintasCafe Forum LintasCafe |

Beri Kuliah 3 Menit, Lulung: Muktamar Romi Cs Muktamar Setan! Friday, 31 October 2014, 10:25 pm

Beri Kuliah 3 Menit, Lulung: Muktamar Romi Cs Muktamar Setan![html]Ketua DPW PPP DKI Jakarta Lulung Lunggana 'membak...

Source: Forum LintasCafe Forum LintasCafe |


comments powered by Disqus